Ayah Hong Yoo Kyung Menuntut Permintaan Maaf A-Cube Entertainment


hong yoo kyung

Ayah dari mantan anggota A Pink, Hong Yoo Kyung terus bersikeras mengatakan putrinya dipaksa meninggalkan A Pink. Tetapi A-Cube, agensi A Pink telah membantah hal itu. Mereka mengatakan bahwa Hong Yoo Kyung meninggalkan grup atas kemauan sendiri.

“Mantan anggota A Pink, Hong Yoo Kyung meninggalkan grup setelah kami mencapai kesepakatan bersama. Dia tidak dipaksa keluar atau diberi peringatan,” ujar juru bicara dari agensi A Pink.
A-Cube terus meyakinkan publik karena ayah Hong Yoong mengungkapkan alasan kepergian putrinya melalui jejaring sosial SNS.

Tanggal 3 Mei, ayah Hong Yoo kembali menyampaikan perasaanya dengan mengatakan,”Aku minta agensi untuk merilis permintaan maaf kepada penggemar dan membiarkan Yong Kyung kembali ke grupnya. Aku harap kalian membantu kami.”
“Kami baru mendapat kabar sebulan setelah kepergian Yong Kyung,” lanjutnya.

A-Cube kembali mengeluarkan pernyataan terkait kepergian Hong Yoo Kyung dan peryataan ayahnya. “Memang benar (Yoo Kyung dan A Pink) mencari jalan sendiri-sendiri dengan persetujuan dari semua orang. Dan dia benar-benar tidak dikeluarkan. Kami harap isu ini tidak berkepanjangan,” tutur wakil dari A-Cube Entertainment.

A-Cube mengumumkan kepergian Hong Yoo Kyung dari A Pink pada tanggal 23 April. Saat itu, A-Cube Entertainment mengatakan,”Setelah mempertimbangkan apakah ingin melanjutkan karirnya atau pendidikan, Hong Yoo Kyung memutuskan untuk berkonsentrasi pada pendidikannya. Mohon dukungannya untuk Hong Yoo Kyung yang akan memulai hidup barunya sebagai mahasiswa bernama Hong Yoo kyung.”




source: enewsworld









Comments