B2ST Jun Hyung Berbicara Mengenai Adegan Ciumannya di Drama ‘Monstar’


Junhyung_Monstar

Bintang idola dan pemeran utama drama Mnet ‘Monstar’ Jun Hyung membahas laporan baru tentang adegan ciumannya yang mengambil waktu enam jam syuting.

Mengikuti konferensi pers yang diadakan untuk drama ‘Monstar’ di 63 Convention Center Seoul, Para bintang duduk dengan wartawan di sebuah meja bundar untuk berbicara secara lebih rinci tentang drama musik yang akan datang.

Topik di benak setiap orang adalah adegan ciuman mendatang yang kabarnya butuh waktu enam jam untuk disyuting. “Apakah itu benar-benar enam jam?” Canda Yong Jun Hyung  yang menjawab pertanyaan Ha Yeon Soo, “Aku terus siaga selama enam jam.”

Yong Jun Hyung kemudian menambahkan, “Direktur terus membuat saya melakukannya. Dia akan terlihat puas [dengan bagaimana adegan itu dihasilkan] kemudian membuat saya melakukannya lagi. “

Ia melanjutkan, “Setelah dua atau tiga jam, kami menjadi nyaman satu sama lain, dan kami bekerja keras. Untuk drama, tentu saja.”

Pada reaksi para fans ‘untuk banyak berbicara tentang adegan, Yong Jun Hyung mengatakan, “Para penggemar keren [tertawa].”

Drama Monstar ini didasarkan pada sekelompok siswa SMA, semua berurusan dengan luka mereka sendiri, dan Yong Jun Hyung berperan sebagai Yoon Seol Chan, bintang idola yang terpaksa kembali ke kehidupan sebagai mahasiswa sekolah tinggi normal menyusul insiden yang melibatkan seorang sasaeng fan.




Source ; enewsworld
via  : mdn st

Comments