B2ST Junhyung Berbicara Mengenai Perpisahannya Dengan KARA Hara


Junhyung_hara

Junhyung B2ST berbicara tentang perpisahannya dengan Hara KARA.

Pada tanggal 13 Mei, ia menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, ‘Monstar’ di63  Convention Center di Yeouido.

Pada konferensi pers, ia ditanya bagaimana dirinya setelah ia putus dengan Hara. Dia menjawab, “Itu tidak mempengaruhi saya untuk syuting drama dengan cara apapun. Saya pikir kamu hanya melakukan apa yang harus kamu lakukan. Seperti yang dikatakan dalam siaran pers, kami hanya memutuskan untuk tetap berteman. Saya baru-baru ini melihat dia di ‘Dream Concert’, dan kami bergaul dengan baik. Saya harap kalian tidak berpikir bahwa saya memiliki waktu yang sulit. “

Pasangan ini mulai berkencan pada Juni 2011, namun putus sekitar 2 bulan yang lalu. Tetapi meskipun hubungan mereka tidak berhasil pada akhirnya, pasangan ini masih membuka jalan besar bagi idola lainnya yang mungkin akan mempublikasikan hubungan mereka.



 Source:allkpop
credit: mdns





Comments