Benarkah Ini Pacar Hyoyeon SNSD ?

2013

Sepertinya beberapa fans sudah tahu mengenai hal ini.

Berita ini mulai muncul saat tayangan acara Jepang SNSD, terdengar suara tanda aplikasi 'Between' dari smartphone Hyoyeon. Aplikasi ini dibuat khusus untuk pasangan. Kalian bisa melihatnya pada video dibawah.

Ada juga video yang menampilkan Hyoyeon dan kekasihnya Kim Jun Hyung sedang jalan-jalan di Hong Kong kemudian ke Thailand. Pria yang memakai topi adalah penulis dan yang memakai kemeja putih adalah rekannya.

Ada juga beberapa foto dari instagram Kim Jun Hyung (foto diatas). Di foto pertama terlihat pria yang dibelakang Hyoyeon adalah Kim Jun Hyung. Lalu di foto dibawahnya, wajah Hyoyeon ditutup oleh tanda hati. Entah maksudnya apa.

Jadi siapakah Kim Jun Hyung? Lahir tahun 1980, dia lulus dengan predikat cum laude dari Universitas Massachusetts dan menerima 11 beasiswa. Dia menjadi dokter di Dana-Ferver/Harvard Medical Center dan sekarang bekerja di Samsung Medium Solution Center sebagai bagian dari grup pelayanan media, yang memperhatikan produksi aplikasi mobile, konten buku-buku, musik, dan film.

Dia juga berkeliling 50 negara dalam setahun, dilatih sebagai regu penyelamat di Mesir, jago di berbagai olahraga seperti berkuda, skating, ski, golf, yoga, menyelam, tenis, bulutangkis, wakeboarding, baseball, berenang, latihan marathon, dan lain-lain. Dia juga seorang mentor di SMA dan murid-murid remaja yang dipenjara.

Netizen yang mengetahui hal ini pun berkomentar, "Sang pria hebat. Aku pikir mereka cocok", "Aku pikir fans Hyoyeon akan ikut bahagia dengannya", "Lebih baik daripada kencan dengan pria seperti Leeteuk…", dan lain-lain.

Jadi, menurut kalian apakah Kim Jun Hyung, sang pria sempurna ini, benar-benar kekasihnya Hyoyeon ? 
 
 
 
 
 
 
 topkpop
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments