EXO Tarik Perhatian Dengan Penampilan Baru di Dream Concert 2013

Perhelatan Dream Concert 2013 yang diadakan di Seoul 11 Mei ini berlangsung sangat meriah! Fans-fans dari 21 grup K-pop yang tampil di Seoul World Cup Stadium dari pagi sudah memenuhi venue. Grup Exo yang sudah lama tak kelihatan pun tampil di konser tersebut dan menarik perhatian masa dengan penampilan mereka yang baru.

Setelah debut mereka pada bulan April lalu, EXO baru saja merilis satu buah mini album dengan lagu hits mereka, Mama. Kedua grup yang berada dibawah nama tersebut, EXO-K dan EXO-M sudah jarang terlihat public dan belum mengeluarkan rekaman barunya selama kurang lebih setahun dreamers. Sembari menunggu, mereka sibuk membintangi iklan dan proyek lainnya.


Namun fans yang kesepian dan kangen dengan mereka, akhirnya dapat kembali melihat ke-12 cowok tampan ini dengan penampilan baru mereka. Kris, Luhan, Xiumin, Lay, Chen, Tao, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun keluar di red carpet dengan tatanan rambut dan style yang berbeda! Lay yang sebelumnya berambut coklat muncul dengan warna rambut yang lebih terang, begitu juga Luhan dan Xiumin.

Mereka yang tampil fresh dengan tatanan rambut terbaru itu memunculkan kembali rumor comebacknya. Sebelumnya, salah satu member Exo yaitu Baekhyun sempat membuat fans semakin heboh karena saat ia mengisi di website official mereka mengenai comeback mereka.
“Oh Ya! Kalian tidak perlu tunggu lama lagi untuk Album Exo yang baru! Tunggu sebentaaaaar lagi!^^ Kami akan kembali dengan image yang lebih cool dari sebelumnya!” ujar Baekhyun dalam postingannya 6 Mei lalu.

Dream Concert 2013 yang dipandu oleh Onew SHINee, Goo Ha Ra Kara dan Doojooon Beast ini menampilkan: SHINee, Exo, Beast, Infinite, 2AM, UKiss, ZE:A, Girls’ Generation, Kara , 4Minute, T-ara, Secret, Sistar, B1A4, Rainbow, huh Gak, Girls Day, Speed, BTOB, Evol dan VIXX selama 4 jam penuh. Konser gabungan ini selalu diadakan setiap tahun, menandakan pertumbuhan Hallyu Wave yang semakin marak dan besar di dunia, sekaligus merayakan 20 tahun anniversary mereka.

Penampilan EXO di Red Carpet Dream Concert 2013

 







Comments