Foto Lee Da Hae 10 Tahun Lalu Mengejutkan Netizen


Lee_Da_Hae


Aktris Lee Da Hae menarik banyak perhatian beberapa minggu lalu karena dia dengan santai mengakui bahwa dia memiliki beberapa renovasi yang dilakukan pada wajahnya.

Pada tanggal 14 Mei, KBS “Morning News Time” menayangkan sebuah episode di mana mereka memeriksa lagi artis yang sedang aktif di masa lalu. Sama seperti tangga hirarkis lainnya, salah satu prosedut akting mengharuskan seseorang untuk pergi melalui peran utama kedua dan tiga sebelum membintangi sebuah drama. Dan karena memiliki peran protagonis yang jahat bukan bagian dari formula K-Drama, biasanya itu akan berakhir menjadi pemeran utama kedua.

Klip pendek dari Moon Geun Young, Yoo Joon Sang dan Lee Da Hae memainkan penjahat dalam drama masing-masing ditayangkan. netizen mengambil sebuah screen shot dari drama yang dibintangi Lee Da Hae “Sweet 18,” yang disiarkan pada tahun 2004. Dan untuk perbandingan lebih besar, netizen juga menambahkan gambar yang diambil pada tahun 2001 ketika dia memenangkan kontes kecantikan “Miss Chun Hyang.”

LeeDaHae

Comments