F(x) Krystal Merasa Tertekan Menjalani Kehidupan Sebagai Selebritis

fx_krystal

Menjadi idola K-Pop itu pasti tidak mudah dan Krystal F(x) telah mengalaminya.

Awal bulan ini Krystal menjadi korban yang mendapat komentar buruk dan caci maki serta ancaman karena rumor internet yang tersebar mengatakan dirinya mungkin terlibat asmara dengan Big Bang G-Dragon. Fans dari G-Dragon segera meunju Twitter dan Instagram untuk mencacimaki Krystal yang akhirnya menyebabkan dia harus menghapus kedua akun tersebut.

Pada tanggal 24 Mei MBC menyiarkan sebuah acara khusus berjudul ‘Amazing f (x) khusus yang menampilkan para member melakukan skydiving di New Zealand dan wawancara dengan masing-masing member.’

Wajah Krystal tampak khawatir pada segmen wawancara saat ia menceritakan kesulitan menjadi seorang idola K-Pop.


“Aku tidak suka tempat-tempat dengan banyak orang,” katanya. “Itu membuat saya begitu sedih setiap kali orang menatapku.”

Dia bilang dia mengerti tekanan dan perhatian adalah sesuatu yang harus dialami oleh selebriti. “Karena aku seorang selebriti, aku harus terbiasa dan bahkan menikmati orang-orang yang menatapku, tapi aku tidak bisa.”

Dalam upaya untuk mengatasi kekhawatiran dan mencoba untuk membuatnya lebih lega, Krystal memutuskan untuk berpartisipasi dalam tantangan skydiving di program MBC tersebut. “Aku ingin melepaskan sisi itu melalui terjun payung,” jelasnya.

Krystal bahkan pergi sejauh mengatakan, “Saya tidak memilih kehidupan idola … itu yang memilih saya.

Sementara banyak fans yang mendukung F(x) krystal dan bahkan merasa bersalah mengenai stres yang dialaminya, komentarnya dalam siaran telah mendapatkan banyak perhatian dari netizens.

Sebuah artikel MyDaily tentang pengakuan bermasalah Krystal menerima sejumlah besar tanggapan. “Seharusnya tidak menjadi selebriti jika itu hanya membuatmu sengsara,” isi dari salah satu postingan.

Netizens laing memprotes mengeluh tentang selebriti yang pada umumnya telah menyatakan tentang kekhawatiran serupa. “Saya pikir itu konyol bila selebriti mengatakan dalam wawancara bahwa mereka merasakan tekanan oleh padangan umum. Jika kamu memilih untuk menjadi seorang selebriti, ini hanya salah satu aspek dari karir yang harus kamu lalui,” isi dari komentar lain.

‘Amazing f (x)’ khusus tampaknya menjadi cara Krystal menjadi terbuka dan jujur ??tentang perasaan dan mencoba metode baru untuk berurusan dengan tekanan yang luar biasa.




Source:kpops
mds





Comments