Ha Ji Won Sempat Alami Gangguan Mental Usai Syuting 'Sector 7'


 


Nasib naas dialami Ha Ji Won setelah melakoni syuting film "Sector 7". Aktris serial "Secret Garden" ini mengaku sempat mengalami gangguan mental saat itu. Sembari menangis, Ha Ji Won mengungkapkan ia harus menjalani terapi khusus usai syuting "Sector 7".

Rupanya, karena sangat mendalami karakternya Ha Ji Won tak bisa lepas dari peran yang ia mainkan di film itu. Padahal di film tersebut Ha Ji Won memerankan karakter yang kesepian karena semua orang yang ia cintai diceritakan mati.

"Setelah syuting 'Sector 7' aku butuh bantuan psikiatris. Aku tak bisa keluar dari karakterku," ujar Ha Ji Won menangis di acara "Thank You". "Di film 'Sector 7' monsternya mati dan semua orang yang kusayangi juga mati. Aku jadi satu-satunya orang yang masih hidup. Karena berbagai alasan, aku tak bisa keluar dari rasa sakit yang dirasakan karakterku untuk waktu yang lama."

Dalam kesempatan itu, Ha Ji Won juga mengaku bahwa ia memang kerap terlalu mendalami karakter yang dimainkannya. Ha Ji Won mengungkapkan ia memang tipe orang yang sulit untuk bersenang-senang.

"Kurasa aku bukan tipe orang yang menyenangkan. Aku selalu sangat mendalami karakterku sampai proyek itu berakhir," ungkapnya. "Aku sadar aku memang orang yang membosankan. Bahkan saat aku sedang beristirahat dari syuting, aku berusaha untuk tetap sibuk."

Comments