Han Hye Jin Mengkonfirmasi Tanggal Pernikahan + Dalam Pembicaan Untuk Meninggalkan 'Healing Camp'

 



Aktris Han Hye Jin akhirnya mengkonfirmasi hari pernikahannya dengan pemain sepakbola Ki Sung Yong yakni 1 Juli!


Han Hye Jin berbagi di Twitter-nya pada tanggal 28, "Ini Hye Jin. Sudah lama  saya tidak menyapa Anda. ^ ^ Hal yang saya katakan tentang pernikahan saya terakhir kali melalui Twitter, sekarang saya bisa bernapas napas lega seperti yang saya katakan. ^ ^ aku akan menikah pada 1 Juli. Kami akan berjanji satu sama lain untuk tidak membiarkan ada orang atau apapun datang di antara kami karena kami menjadi salah satu  pasangan menikah. "

"Memang benar bahwa kami memutuskan untuk menikah. Satu-satunya waktu yang kami bisa untuk menikah adalah saat Ki Sung Yong istirahat. Jika kami tidak melakukannya tahun ini, kami harus menundanya sampai tahun
berikutnya dan kami pikir ini akan menjadi waktu terbaik untuk melakukannya sebelum musim pentingnya mendatang . "


"Upacara pernikahan akan digelar di Intercontinental Hotel pada tanggal 1 Juli pukul 19:00 KST. Upacara akan dipimpin oleh pendeta Gereja Seoul Dream Joshua Kim dan lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh Yangpa. Kami bertemu dengan keluarga masing-masing beberapa hari lalu jadi kami belum melakukan foto pra wedding . Bulan madu kami masih ragu-ragu, dan tunangan saya harus kembali ke timnya untuk pelatihan pada hari berikutnya. Setelah menyelesaikan jadwal syuting saya untuk film, 'When A Man Loves', dan 'Healing Camp' pada akhir Juli, saya memutuskan untuk pergi ke mana suami saya akan pergi. "


Karena calon suaminya bermain sepak bola di Inggris, tampaknya kemungkinan besar bahwa aktris ini harus meninggalkan posisi MC permanen nya di 'Healing Camp'. Dalam hal masalah ini, agensinya, Namoo Actors mengungkapkan bahwa ada pembicaraan tentang cuti yang terjadi antara aktris dan acara pada saat ini, tapi belum ada yang telah diputuskan .




Source: allkpop
Trans Ind : IniSajaMo






Comments