Heechul Iri Jika Super Junior Ketemu Cewek Latin Amerika

 


Saat ini Kim Heechul memang sedang menunaikan tugas wajib militer sehingga terpaksa absen di gelaran tur konser dunia "Super Show 5" Super Junior. Lucunya, Heechul mengaku paling iri jika Super Junior bisa bertemu dengan cewek bule Latin di Amerika.

Pengakuan itu diungkapkan oleh sahabat dekatnya, aktris Lee Da Hae ketika tampil di acara KBS "Entertainment Weekly", 4 Mei. "Sekarang ini Heechul sudah menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik. Tapi dia mengaku iri pada para personil Super Junior," kata Da Hae.

"Dia sangat iri karena semua personil Super Junior sedang melakukan tur konser dunia mereka dan akan bertemu gadis-gadis Latin di Amerika Selatan," lanjutnya seraya tertawa. "Kurasa dia sangat kesepian akhir-akhir ini."

"Kalau aku bilang 'ayo kita pergi lain waktu', tanpa banyak berpikir dia akan menjawab 'tentu kita harus, karena aku cinta padamu," pungkas Da Hae. "Untungnya saja Heechul akan segera menyelesaikan wajib militernya dan bisa bergabung dengan Super Junior di Agustus depan." 
 
 
 
 

Comments