Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Hongki F.T. Island Sulitkan Agensi Ketika Putus dengan Cinta Pertama

 
 


Lee Hongki F.T. Island menguak tentang kisah asmaranya saat tampil di acara radio. Di sana ia mengaku memiliki 3 kali perpisahan yang paling membekas dalam hidupnya. Salah satunya adalah saat putus cinta dengan pacar pertamanya yang membuat agensi ikut kesulitan.

"Kurasa dalam hidupku hingga sekarang ini aku memiliki 3 kali perpisahan yang mendalam," ungkap Hongki. "Yang kumaksut mendalam bukan berarti aku memang ingin putus tapi karena aku tidak punya pilihan lainnya. Aku seorang selebriti sehingga tidak punya pilihan lain."

Hongki mengatakan pertama berpacaran saat masih menjadi trainee. Karena kesibukannya latihan membuat Hongki tidak bisa sering pulang ke rumah sehingga hubungan mereka renggang. Saking sedihnya putus, sahabat Kim Heechul SuJu ini hingga ingin menyerah jadi penyanyi.

"Pacarku meminta untuk berhenti berhubungan. Aku pun menangis gila-gilaan dan mengatakan padanya bahwa aku tidak bisa melakukan itu," lanjut Hongki. "Gara-gara terlalu banyak menangis aku sampai kelelahan. Jadi aku terus mengatakan pada manajerku bahwa tidak bisa lagi jadi penyanyi. Tapi dia terus membujukku agar tak keluar."

DJ radio, Choi Hwa Jung, kemudian berkomentar pasti CEO agensinya sangat stres saat itu karena kelakuan Hongki. "Aku yakin dia (CEO) mengalami masa yang sulit karena sikapku itu," ucap bintang "We Got Married-Global Edition" ini.



 






Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...