Ibu Park Si Hoo Berbicara Mengenai Kasus Putranya Yang Telah Dicabut


ParkShiHoo

Setelah tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepada Park Shi Hoo dicabut, ibunya berbicara tentang apa yang telah dia alami.

Selama episode dari TVN  “eNews”, gugatan terhadap Park Shi Hoo disajikan secara terorganisir. Acara ini juga mengungkapkan sebuah wawancara telepon eksklusif dengan ibu Park Shi Hoo.
Ibu Park Shi Hoo menyatakan, “Dia hidup karena dia tidak bisa mati.” Dia melanjutkan, “Akhirnya keputusan yang diambil adalah yang terbaik bagi kedua belah pihak. Apapun itu, ia (Park Shi Hoo) masih memiliki waktu yang sangat sulit.”

Sebelumnya, Park Shi Hoo dituduh memperkosa seorang wanita setelah minum bersama. Setelah 85 hari menghadapi gugatan yang sangat umum dan kontroversial, Trainee ‘A’ membatalkan gugatan melawan Park Shi Hoo.

Pada tanggal 10 Mei, polisi mengungkapkan, “Trainee ‘A’ mengajukan dokumen untuk menjatuhkan semua tuduhan pada tanggal 9 Mei. Tidak ada hak dakwaan karena penuduh mengajukan dokumen untuk membatalkan gugatan itu.”

Namun, aktor Park Shi Hoo menderita dalam berbagai aspek saat penyelidikan dijalankan. Setiap detail dari kasus itu diumumkan kepada publik dan kedua pihak menderita rumor merendahkan yang tak terhitung jumlahnya.

Sampai saat ini masih menjadi misteri bagaimana kelanjutkan karir Park Shi Hoo selanjutnya di industri hiburan.




Mds





Comments