INFINITE Mendadak Pergi ke Amerika dan Membatalkan Seluruh Jadwal di Korea !


 
Batalkan Seluruh Jadwal di Korea, INFINITE Mendadak Pergi ke Amerika!


Boyband Korea Selatan yang baru saja menyelesaikan promosi single ‘Man In Love’ nya, INFINITE dikabarkan baru saja meninggalkan Korea Selatan pada Rabu (22/05) untuk bertolak menuju Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi INFINITE, Woollim Entertainment.

 “INFINITE bertolak ke Amerika pada 22 Mei untuk syuting video musik (MV) dan acara lainnya. Mereka akan tinggal di sana selama 10 hari 9 malam.” Ungkap jubir Woollim, dilansir Kpopstarz. Kepergian INFINITE ke Amerika yang cukup mendadak ini pun membuat seluruh jadwal INFINITE di Korea terpaksa harus dibatalkan.


Setelah secara resmi menyelesaikan promosi ‘Man In Love’, para member memiliki jadwal individu, namun pihak agensi membatalkan seluruh jadwal tersebut demi perjalanan ini. Para fans pun dibuat penasaran mengenai perginya INFINTE, mengingat Sunggyu dkk pergi secara mendadak dan akan cukup lama berada di Amerika.

“Sepertinya mereka sedang mengerjakan album baru mereka lebih cepat dari yang direncanakan. Belum ada konfirmasi lebih lanjut, tapi kita tahu bahwa mereka akan syuting video musik dan lainnya. Karena mereka mengerjakannya secara rahasia, banyak yang penasaran apa yang sebenarnya mereka rencanakan.” Ungkap sumber lainnya




Source:kpopstarz

Comments