Infinite Pamer Perut Six-Pack Demi Daging di 'Weekly Idol'


 


Daging panggang Korea merupakan salah satu masakan yang sangat disukai di negara tersebut. Kelezatan masakan itu bahkan membuat para personil Infinite rela menerima tantangan unik di acara "Weekly Idol".

Di episode terbaru acara tersebut, para personil Infinite terpilih sebagai bintang tamunya. Mereka lalu ditantang untuk membuka kaosnya dan memamerkan perut six-packnya. Bagi personil yang memiliki six-pack akan langsung mendapat daging panggang tersebut.

Saat itu, dengan yakin Hoya, Dongwoo dan Woohyun langsung memamerkan perut six-packnya. Namun personil lainnya tampak ragu-ragu menerima tantangan itu. Melihat hal ini, host Jung Hyung Don berkata bahwa mereka akan tetap mendapatkan daging meski tak memiliki six-pack.

Yang mereka perlu lakukan hanyalah membuka kaosnya. "Bahkan jika kau tak memiliki six-pack, kami akan tetap memberikanmu poin. Jadi jangan khawatir," ujar Hyung Don.

Diantara para personil Infiniter, Sunggyu yang terlihat paling ragu. "Haruskah aku menunjukkan tubuhku hanya demi sepotong daging padahal aku tak pernah melakukannya selama 4 tahun berkarir?" protesnya. Episode spesial Infinite ini ditayangkan di stasiun MBC pada 8 Mei waktu setempat.

wk

Comments