Inifinite L Luncurkan Buku Foto di Jepang


infinite L

Anggota Infinite, L yang memiliki nama asli Kim Myung Soo akan menunjukkan kemampuannya sebagai fotografer. Ia akan menggelar pameran foto di Jepang.

“Pameran foto Inifinte L merilis album fotonya yang berjudul ‘Infinite L’s Bravo Viewtiful’. Pameran akan digelar mulai tanggal 3 Juni selama 3 hari di studio Harajuku, Tokyo,” tulis media lokal di Jepang.

Sebanyak 30 foto dipajang termasuk foto-foto yang tidak pernah dipamerkan selama ini. Pengunjung bisa masuk tanpa dikenai biaya untuk menikmati hasil karyanya.


Buku foto versi Jepang ini diluncurkan bersama DVD dan kartu pos bersama kesempatan mendapat tandatangan dari L. Sebanyak 13.000 orang mengajukan diri untuk mendapat tandatangannya yang hanya diberikan kepada 400 orang saja.

Di dalam foto itu, L menulis tentang kehidupan pribadinya sebagai anak biasa di usia 20-an tahun. Dilengkapi pula dengan foto kenangan di dalam hidupnya. Beberapa halaman juga berisi pesan yang ditulis tangan oleh L.

“Anak laki-laki biasa yang berusia 20-an tahun mencoba berkomunikasi dengan dunia melalui foto. Dan mengisi masa kecilnya dengan foto-foto kenangan. Aku harap siapapun yang membaca buku ini bisa mendapat penyembuhan seperti aku yang bisa menyembuhkan fisik dan jiwaku,” ujarnya
Di Korea, buku foto ini sudah dirilis pada tanggal 15 Mei 2013 dan langsung ludes terjual.



source: enewsworld

Comments