Inilah Idol dan Seleb yang Jadi Member Resmi Fans Club Shinhwa

 



Sebagai boyband gaek, Shinhwa memiliki banyak fans termasuk para sesama idol dan selebriti. Tak sedikit seleb yang memamerkan kecintaannya pada Shinhwa dan beberapa idol bahkan menjadi anggota fans club resmi Shinhwa. Siapa sajakah yang menjadi Changjo?

Lee Joon MBLAQ dan Heo Young Saeng SS501 dikenal sudah lama menjadi fanboy setia Shinhwa. Lee Joon sudah jadi Changjo sejak kelas 3 SMP sedangkan Young Saeng member resmi bergabung generasi keempat. Sejak debut di SS501, Young Saeng juga kerap mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Lee Min Woo.

Nicole Kara belum diketahui apakah member resmi namun ia menunjukkan dukungannya pada Shinhwa. Pada 2007 lalu ia kerap menulis postingan mengidolakan Jun Jin. Sedangkan Hyosung Secret masih mengidolakan Lee Min Woo.

Ye Eun Wonder Girls mengaku terdaftar sebagai Changjo ketika tampil di acara TV. Sedangkan Yubin pernah berdandan ala Lee Min Woo dan menjadi model MV "Once in a Lifetime" Shinhwa sebelum akhirnya pindah agensi ke JYP Entertainment.

Aktris Jung Ryeo Won sudah mendaftar di fans club resmi sejak 2008 dan merupakan Changjo angkatan pertama. Ia terus memperbarui keanggotaannya hingga angkatan ke-9 sebelum ditutup. Pada konser Shinhwa tahun lalu bintang serial "King of Dramas" ini ngetweet dukungannya.









Comments