IU Memikat Hati Para Staf dan Aktor di Lokasi Syuting Dengan Senyum Cerahnya


IU-LeeSoonShin

IU telah menerima julukan sebagai ‘endorphin di lokasi syuting’!

Drama akhir pekan  ’You’re the Best, Lee Soon Shin’ merilis potongan gambar IU saat syuting, dan dia tersenyum cerah di hampir semua foto. Meskipun drama itu sudah mulai mengambil cerita sedih, lokasi itu sendiri tak pernah sepi dari tawa atau senyum. IU adalah dosis endorphin yang sempurna untuk staf yang lelah, berkeliling untuk mengangkat suasana hati semua orang dengan senyum cerah yang tidak pernah berakhir.

Foto terbaik adalah IU bertemu ulat bergelantungan di pohon saat dia berjalan. Dia tidak bisa membantu tetapi tertawa ketika ia bertatap muka dengan itu, yang terlihat lucu karena beberapa gadis pasti akan menjerit kaget.


IU berkata, “Tidak peduli seberapa lelahnya saya, saya mendapatkan energipenuh  ketika saya di lokasi. Mood dari lokasi begitu baik, dan para aktor dan staf lainnya semua sangat menyenangkan. Aku bersenang-senang seperti di lokasi dan berterima kasih kepada mereka. “

Produser juga mengatakan, “Kami pikir upaya tersembunyi IU dalam melakukan yang terbaik selama syuting tidak peduli seberapa sibuk dia adalah rahasia di balik popularitas drama.”

Drama ‘You’re the Best, Lee Soon Shin’ mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu!



Source:allkpop
Trans mds



Comments