IU Meminta Fans Untuk Tidak Lagi Membelikan Hadiah Mahal Untuknya


IU-Gift

IU mengucapkan terima kasih kepada semua fans untuk hadiah ulang tahun yang diterima, tapi dia dengan hati-hati meminta mereka untuk tidak membeli berbagai barang lain yang lebih mahal.

Ulang tahunnya dirayakan pada tanggal 16 Mei, dan dia menulis, “Aku melihat di banyak fansites saya, tapi saya tidak ingin mengganggu kebebasan karakteristik atau kejujuran mereka sendiri, jadi aku tidak akan memposting. Tapi aku pulang ke rumah dan membuka hadiah saya, dan saya meninggalkan postingan ini karena aku sangat terkejut! saya sangat terkejut!

Kalian menghabiskan terlalu banyak uang. Kalian semua tahu aku bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan hadiah mahal seperti ini. Ia mengatakan itu hadiah kecil, tapi ini jelas saat ini adalah barang paling mahal yang pernah saya terima dalam hidup saya. Aku sangat, sangat berterima kasih, tapi tolong, Kalian tidak perlu membeli hal-hal seperti ini untukku. Benar. Aku tidak tahu bagaimana menggunakan hadiah mahal seperti ini. Saya merasa buruk hanya dengan melihat itu. Aku akan menggunakannya dengan cara terbaik yang saya bisa, tapi aku merasa sangat sedih. Jangan gunakan uang kalian. Semua orang, cukup simpan uang kalian. Tolong, aku akan dengan sopan menolak semua hadiah-hadiah mahal seperti ini mulai sekarang. “






Source:allkpop
mds

Comments