Jang Geun Suk Membuka Toko Merchandise Baru di Jepang


JangGeunSuk

Jang Geun Suk memindahkan toko merchandise di Jepang Sibuya, di pusat kota Tokyo.
Menurut beberapa media di Jepang termasuk Oricon, Jang Geun Suk menghadiri upacara pembukaan toko aksesoris resmi Asia Prince (AP) pada tanggal 27 Mei.

Aktor ini sebelumnya membuka toko resmi bernama ‘World Prince Shop’ di Shin-Okubo pada Februari 2012, tapi setelah kontrak untuk toko itu berakhir pada bulan Maret, ia memindahkan tokonya Sibuya dan menamainya AP.

Toko AP menjual lebih dari 50 barang dengan foto Jang Geun Suk, seperti penutup paspor, kertas file, stiker, mouse pad dan banyak lagi. Ia juga memiliki pakaian yang Jang Keun Suk kenakan dalam video musiknya.


Jang Geun Suk berkata dengan gembira pada upacara tersebut, “Fans akan lebih mengenal saya. Setiap kali aku turun, aku datang ke Jepang dan mendapatkan kekuatan. Saya selalu bersemangat saat melihat penggemar. Aku bahkan melihat beberapa di bandara . Mari kita tetap bersama selamanya, “ untuk menyemangati lebih dari 500 fans yang berkumpul di toko.

Album Jang Geun Suk Nature Boy akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Mei.





Source: enews
mds

Comments