Jang Keun Suk Akan Bawakan Acara Radio di Jepang


jang geun suk

Aktor Jang Keun Suk akan memiliki acara radio sendiri di Jepang. Ia akan memandu acara bernama ‘All Night Nippon Gold’ pada tanggal 30 Mei. Acara itu akan berlangsung selama dua jam dan Jang sama sekali tidak ditemani satupun penerjemah.

Jang dikenal sangat menguasai bahasa Jepang dan dia pernah menjadi bintang tamu di acara hiburan salah satu stasiun televisi Jepang yaitu ‘Sanmano Manna’ dan ‘Desco’s Room’.

Ia juga akan menjadi selebriti Korea yang pertama yang membawakan siaran langsung acara radio. Selebriti Korea yang pernah memiliki program sejenis adalah almarhum Park Young Ha dan Big Bang. Tetapi mereka tidak membawakan acara secara langsung melainkan direkam.


Di acara ini, Jang akan membongkar proses produksi pembuatan album ‘Natur Boy’ yang dirilis di Jepang pada tanggal 29 Mei. Ia juga akan menceritakan hal-hal dan kegiatan pribadi termasuk pandangannya tentang cinta. Dia juga akan bisa berkomunikasi dengan penggemar yang sistemnya masih belum diinformasikan.

“Ini adalah program siaran langsungku yang pertama di Jepang. AKu sudah memikirkan apa yang harus aku katakan. AKu akan mencoba untuk bicara bahasa Jepang sebaik mungkin,” ujarnya.











source: enewsworld
asiakoe

Comments