Jay Park Kaget Diminta Will Smith Isi Soundtrack Film 'After Earth'

 



Jay Park mengungkap kalau ia diminta mengisi soundtrack film Will Smith, "After Earth". Pelantun "JOAH" itu tak menyangka karena Will pribadi yang mengajukan tawaran tersebut.

"Aku telah menonton pria ini (Will) sejak berusia sekitar 4 tahun," kata Jay sambil mengunggah fotonya dijejer foto Will via Instagram, Jumat (3/5). "Minggu depan aku akan menemuinya. Gila."

Lagu soundtrack "After Earth" yang dibawakan Jay tersebut berjudul "I Like to Party". Lagu itu akan ada di bagian akhir dari film yang nantinya dirilis di Korea. Jay pun diharapkan hadir bersama Will saat red carpet promo film tersebut di Yeongdeungpo Times Square, Seoul, 7 Mei.

Bukan kali pertama, Will menyatakan ketertarikannya pada musik K-Pop. Mei tahun lalu, Will menyebut Wonder Girls sebagai girlband idolanya.

"Istri dan putriku sangat tertarik dengan musik internasional," tutur Will. "Mereka memberitahuku soal Wonder Girls dan aku seorang fans. Soal selera musik, aku adalah orang yang simple karena itu aku tak tahu banyak tentang K-Pop."

Comments