Jo In Sung Promo 'That Winter, The Wind Blows' Keliling Asia



 


Serial "That Winter, The Wind Blows" cukup sukses di Korea Selatan dan mendapat rating tinggi. Kini, serial yang dibintangi Jo In Sung dan Song Hye Kyo itu akan diputar di sejumlah negara di Asia. Untuk mempromosikan serial ini, Jo In Sung pun akan berkunjung ke sejumlah negara di Asia.

Perwakilan agensi Jo In Sung mengungkapkan aktor "Memories in Bali" ini akan melakukan perjalanan selama 4 hari 3 malam untuk event promo tersebut. Sejumlah negara yang beruntung dikunjungi Jo In Sung adalah Malaysia, Singapura dan Jepang.

"Serial 'That Winter, The Wind Blows' diputar di Singapura dan Malaysia dalam waktu bersamaan mulai 13 Maret hingga 2 Mei. Serial itu menjadi sangat populer di sana," ujar salah seorang staf promosi. "Media lokal juga banyak memuji Jo In Sung dan dia sangat menikmai dukungan dari para fans."

Rencananya, Jo In Sung akan pergi ke Kuala Lumpur di Paradigm Shopping Mall untuk menggelar jumpa fans di sana. Setelah itu, ia akan langsung bertandang ke Singapura, tepatnya di Suntec City Shopping Mall, untuk menghadiri wawancara dengan reporter.
 
 
 
 
 

Comments