Jo Yoon Hee Bintangi Drama ‘Scandal’


joyoonhee

Setelah bermain di drama ‘Nine: Nine Times Time Travels’, aktris Jo Yoon Hee memastikan diri bermain di drama yang penuh dengan skandal. Ia akan memerankan karakter Woo Ah Mi di drama berjudul ‘Scandal’.

Woo Ah Mi adalah gadis yang optimis dan berfikir positif meski berada di dalam situasi yang sangat sulit sekalipun. Dan Woo Ah Mi membutuhkan sikap itu karena di drama ini ia menyadari bahwa dirinya terlibat dalam skandal dengan seorang detektif bernama Ha Eun Joong yang diperankan oleh Kim Jae Won.

“Aku rasa, penonton akan bisa terhubung dengan Woo Ah Mi. Dia membawa hal terbaik bagi banyak orang,” ujar Jo Yoon Hee.

Di drama ini, karakter yang diperankan Jo Yoon Hee hampir mirip dengan karakter yang ia bawakan di drama ‘Nine’.

“Aku sangat suka karakter ini yang lugu. Aku harap penonton bisa menikmati drama ini. Sejujurnya, aku merasa sedikit tertekan, tetapi aku akan mencoba untuk membalas cinta yang diberikan penggemarku dengan akting yang bagus,” ujarnya.

Drama ‘Scandal’ akan disutradarai oleh Kim Jin Man sedangkan penulis naskahnya Bae Yoo Mi. Drama ‘Scandal’ akan ditayangkan bulan Juli setelah drama ‘One Hundred Year’s Inheritance’.




source: kdramastar
asiakoe

Comments