Jung Suk Won Melamar Baek Ji Young di Hadapan Para Fans


BaekJiYoung

Aktor Jung Suk Won dan penyanyi Baek Ji Young, yang akan menikah pada bulan Juni, memamerkan cinta mereka kepada publik. Pada tanggal 11 Mei selama konser Baek Ji Young di kota Jeonju, Jung Suk Won melakukan kunjungan kejutan untuk tunangannya.

Menurut agensi Jung Suk Won, aktor itu mulai melakukan persiapan untuk acara ini seminggu sebelumnya dan melepas waktu dari jadwal syuting filmnya untuk mengejutkan Baek Ji Young. Ia mempersiapkan pesan video untuk penyanyi itu yang ditunjukkan selama konser. Dia kemudian muncul di panggung untuk memberikan bunga dan mengajukan pertanyaan. Baek Ji Young sambil menangis dan gembira menjawab, “Tentu saja!” Setelah itu, penonton meneriakkan, “Cium. Cium! ” kepada pasangan yang sedang berbahagia itu. Fans mengambil foto dan menguploadnya di situs online

Melamar setelah sudah memutuskan untuk menikah mungkin tampak aneh bagi beberapa pembaca, tapi di Korea Selatan, ini sering terjadi dengan calon pengantin yang disebut sebagai lamran “resmi” dari tunangan mereka setelah mereka memutuskan untuk menikah.

Jung Suk Won dan Baek Ji Young akan menikah pada tanggal 2 Juni.


BaekJiYoung_JungSukWonJungSukWon 



Source: Soompi
Cre: mdnstr













Comments