Kakak Perempuan Leeteuk Park In Young Menandatangani Kontrak Dengan Bom Entertainment


 



Kakak perempuan Leeteuk dan aktris Park In Young masuk ke semangat musim semi dengan menandatangani koontrak dengan Bom Entertainment  ('Bom' berarti 'musim semi' dalam bahasa Korea).

Park In Young akan bergabung dengan SShim Yi Young, Song Ok Sook. Banyak penggemar akan mengenali Park In Young dari
debut acara variasinya pada 'Strong Heart' di mana ia memperkenalkan dirinya sebagai kakak Leeteuk dan memamerkan keterampilan menari komedi nya. Park In Young  kemudian menjadi tamu tetap di SBS Power FM 'Boom Youngstreet' dan menjabat sebagai reporter untuk 'One Night TV Entertainment'. Dia juga membuat nama untuk dirinya sebagai seorang aktris dimulai dengan teater dan musikal, dan telah bercabang ke drama.

Bom Entertainment menyatakan, "Park In Young adalah seorang aktris yang penuh dengan semangat untuk bakat akting dan berbagai program. Melalui kerja sama ini, kami akan memberikan dukungan tanpa henti untuk membiarkan dia menghidupkan potensi dirinya  yang terbaik dari kemampuannya dalam teater, musikal, dan banyak lagi. Kami juga akan menunjukkan dukungan kami sehingga dia bisa meningkatkan diri tidak hanya dalam berakting tetapi berbagai pesona dan bakat. "





Source: allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments