Kasus Park Jung Min Melawan Mantan Agensinya CNR Media Akhirnya Berakhir


Kasus-ParkJungMin

Pertempuran hukum antara Park Jung Min dan mantan agensinya CNR Media akhirnya berakhir.
Pada tanggal 30 Juli, 2012, Park Jung Min terlebih dulu memenangkan gugatan melawan CNR Media tentang pembatalan kontraknya. Agensi ini, bagaimanapun, tidak mematuhi perintah untuk membayar semua hak yang menjadi milik penyanyi itu. Pada saat ini, Park Jung Min dipimpin untuk menuntut ? 200.000.000 sebagai kompensasi dalam kasus baru terhadap agensi tersebut.

Departemen kehakiman menyarankan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan, tapi CNR Media tidak menerima. Dikatakan bahwa mereka menyetujui hasil sidang pertama, namun merasa keberatan untuk membayarkan sejumlah uang kepada Park Jung Min.


Setelah dua usaha yang gagal untuk mencapai kesepakatan, pertemuan ketiga diadakan pada tanggal 22 Mei dengan hadirnya penasihat. Hari ini, kedua belah pihak akhirnya memutuskan kesimpulan.
Yamaha A & R, agensi Park Jung Min saat ini, mengatakan melalui siaran pers pada tanggal 28 Mei, “[Park Jung Min] menerima nasihat dari penasihat dan bisa memahami status keuangan CNR Media yang sedang mengalami kesusahan. Ia kemudian setuju untuk menerima jumlah yang akan dibayar oleh mantan agensinya. “

Dengan ini, Park Jung Min telah berhasil memutuskan semua hubungan dengan mantan agensinya, serta semua tanggung jawab yang berkaitan dengan kontrak.

Pengacara Park Jung Min mengatakan, “Kami tidak mengharapkan uang dalam kasus kompensasi. Kami hanya ingin membersihkan semua hubungan dengan mantan agensinya. Kami mencapai kesepakatan sehingga semua hubungan hukum akan diputuskan, membiarkan Park Jung Min berkonsentrasi pada kegiatan saat ini. “

Park Jung Min saat ini sedang mempersiapkan untuk melakukan promosi luar negeri.







Source:enews
mds

Comments