Kevin U-KISS Sudah Putus dengan Pacarnya Saat Baru Mulai


 

Ibunda Kevin U-KISS membuat pernyataan mengejutkan saat tampil di acara "Mamma Mia". Ia mengungkapkan bahwa Kevin baru saja punya pacar, namun mereka juga barusan putus. Rupanya sang ibu sendiri yang mengenalkan Kevin pada pacarnya itu.

"Aku dengar ada rumor bahwa beberapa waktu lalu aku mengenalkan Kevin pada mahasiswi cantik di gerejaku. Perempuan itu adalah pelajar dari luar negeri," ucap ibu Kevin. "Kevin bilang akan berkencan dengannya dan sangat bersemangat datang membawa buket bunga."

Namun sang ibu mengaku ia merasa cemburu ketika putranya mulai berkencan. "Setelah mengantarnya, aku merasa cemburu. Aku merasa dia sudah dicuri dariku," lanjutnya.

"Aku sangat menyukai dia sehingga memutuskan mulai berkencan," tutur Kevin. "Namun saat aku menceritakannya pada ibuku, dia merasa telah ditinggalkan."
MC acara pun menanyakan apakah saat ini Kevin masih berstatus punya pacar. Namun sang ibu menjelaskan mereka sudah putus meski baru mulai. "Tidak sampai 100 hari sejak mulai pacaran mereka putus beberapa hari lalu," imbuh ibu Kevin.
 
 
 
 

Comments