Ki Sung Yeung Ikut Bantah Isu Kehamilan Han Hye Jin


hanhyejin_kisungyeung_dating


Pesepakbola Ki Sung Yeung berbicara kembali kepada penggemarnya melalui akun facebooknya. Ia menceritakan bagaimana ia sangat bahagia bisa bersama orang yang ia cintai. Juga bagaimana beratnya mereka mencoba menutupi hubungan mereka.

“Aku sebenarnya sudah memikirkan mengenai pernikahan saat kami mulai berpacaran. Jadi, aku lebih berhati-hati atas semua hal yang kami hadapi saat itu karena memang semuanya terasa berat dan Han memikirkan hubungan kami,” ujar Ki Sung Yeung.

Kenyataan bahwa mereka ada orang yang dikenal publik membuat segalanya menjadi semakin lebih berat.

Ia juga menceritakan mengenai sepatu sepakbola yang ia kenakan dengan inisial dirinya dan Han Hye Jin. Inisial inilah yang kemudian menjadi sumber dari terbongkarnya hubungan mereka.

“Karena aku ingin sekali mengungkapkan rasa cintaku kepadanya melalui sepatu sepakbola, benda paling berharga yang aku miliki, aku menulis inisial namaku dan namanya,” ujar Ki Sung Yeung.
“Tetapi aku merasa bersalah karena aku tidak bisa melindunginya karena melakukan hal itu,” lanjutnya.

Ki juga membantah isu yang mengatakan bahwa Han Hye Jin saat ini sedang mengandung. Han Hye Jin diduga hamil karena belum lama kabar hubungannya dengan Ki beredar, ia tiba-tiba memberitakan mengenai pernikahan mereka.

Agensi Han juga membantah isu itu dan mengatakan bahwa mereka memang sudah sepakat untuk menikah. Han memiliki jadwal syuting film dalam waktu dekat sedangkan Ki harus segera kembali ke Inggris karena musim baru liganya akan segera dimulai.



source: koreanjongangdaily
asiakoe

Comments