Kim Soo Hyun Kesakitan Perankan Mata-Mata di 'Secretly Greatly'


 


Meski memiliki pengalaman bermain dalam film action "The Thieves", Kim Soo Hyun mengaku masih merasa kesulitan saat menghidupkan karakter mata-mata di "Secretly Greatly". Demi peran tersebut, bintang "Dream High" ini harus rela melakoni sejumlah adegan action yang membuat tubuhnya kesakitan.

"Sejujurnya aku lebih khawatir tentang aktingku sebagai agen di film ini," ujar Kim Soo Hyun. "Aku juga berpikir keras bagaimana caranya aku bisa melebur dengan penduduk setempat."

"Selain itu, aku juga menjalani latihan adegan action yang sangat berat," tambahnya. "Karena hal itu membutuhkan kemampuan fisikku, sekujur tubuhku merasa kesakitan."

Tak hanya sebagai mata-mata, di film tersebut Kim Soo Hyun juga dituntut memerankan karakter idiot. Di "Secretly Greatly", karakternya memang diceritakan menyamar sebagai pria bodoh.

"Di film ini, sangat penting untuk berakting sebagai idiot. Aku juga melakukan riset khusus bagaimana cara memerankan karakter idiot dengan baik," tambahnya. "Sampai sekarang aku juga heran bagaimana bisa aku mengeluarkan karakter idiot itu dari dalam diriku. Kurasa mungkin karena semua orang punya sisi idiot dalam dirinya. Aku mengalami waktu yang menyenangkan selama syuting."

Rencananya, "Secretly Greatly" akan dirilis pada awal Juni mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Park Ki Woong.

Comments