Krystal f(x) Ditawari Main Bareng Lee Min Ho di 'Heirs'

 
 



Krystal f(x) menjadi idola Korea selanjutnya yang diincar bermain dalam serial "Heirs". Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Krystal mendapat tawaran bermain di serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kabarnya, Krystal diincar untuk menjadi salah satu pemeran utama serial itu.

Namun, hingga saat ini Krystal belum mengkonfirmasi keterlibatannya di serial ini. SBS mengaku pihak produksi masih melakukan pendekatan dengan Krystal.

"Memang benar pihak produksi tengah mendekati Krystal," ujar perwakilan stasiun SBS. "Mereka belum mengkonfirmasinya, tapi mereka sangat tertarik untuk mengajaknya bergabung."

Sebelumnya, Jung Yong Hwa CN Blue juga sempat bergabung di serial ini sebelum memutuskan untuk keluar. Serial ini akan mengisahkan tentang cinta dan persahabatan di kalangan murid-murid SMA kaya. Kabarnya, serial ini memang akan menggabungkan konsep "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl".

Serial ini akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario serial "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Sementara itu, kursi sutradara di serial "Heirs" diserahkan pada Kang Shin Hyo yang pernah mengarahkan "Midas and Tazza". Hingga saat ini belum ada pengumuman kapan serial itu akan dimulai proses syutingnya.

.wowkeren.

Comments