Kyuhyun Gantikan Minho sebagai MC di ‘Mamma Mia’

 
 
Diberitakan bahwa Kyuhyun Super Junior akan menggantikan rekan satu agensinya Minho SHINee sebagai pembawa acara baru di KBS 2TV 'Mamma Mia'.

Berdasarkan beberapa perwakilan acara tersebut, Kyuhyun sudah menyelesaikan rekaman pertamanya untuk acara tersebut tanggal 9. Minho, yang merupakan MC dari awal, akan meninggalkan posisinya dengan penampilan terakhirnya di tayangan tanggal 12 Mei.

'Mamma Mia' mengumpulkan selebriti dengan ibu mereka yang bercerita tentang masa kecil mereka, dan dipandu oleh tiga MC. Dengan kepergian Minho, Kyuhyun akan bergabung dengan Park Mi Sun dan Lee Young Ja sebagai MC pengganti.

PD Jo Hyun Ah menjelaskan bahwa kepergian Minho dikarenakan bentrok dengan jadwalnya, "Dari awal, Minho ditujukan untuk syuting selama satu bulan karena tur Jepang SHINee. Rekaman Minho akan ditayangkan sampai episode minggu ini."

PD juga mengungkapkan alasan memilih Kyuhyun, "Karena sudah memandu acara MBC 'Radio Star', kami percaya dia sekarang lebih berpengalaman menjadi MC dibanding idola lainnya. Melihat kerjasama yang baik dengan MC Yoon Jong Shin, Kim Guk Jin, Yoo Se Yoon, dan yang lainnya, kami merasa bahwa dia akan bekerja dengan baik juga bersama Lee Young Ja dan Park Mi Sun."

(ara/akp)
credit: topkpop

Comments