Lee Hong Ki Menjelaskan Rumor Tentang Berlaku Buruk Pada Kyuhyun Super Junior


 Lee Hong Ki Explains Rumors of Being Rude to Super Junior’s Kyuhyun


FT Island Lee Hong Ki baru-baru ini terkena rumor mengenai sikap buruk .

Pada tanggal 22 Mei, Lee Hong Ki adalah salah satu tamu di MBC "Radio Star" di mana ia membuka tentang rumor tertentu yang melibatkan Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun membantunya  dengan mengatakan, "Ketika aku kecelakaan mobil pada tahun 2007, saya dalam kondisi yang benar-benar buruk secara fisik dan ada rumor bahwa Lee Hong Ki membuatku jatuh dan bahkan tidak membantu saya dan pergi begitu saja. Tapi tidak ada hal seperti itu pernah terjadi. "

Lee Hong Ki menyatakan, "saya pemula saat itu," menekankan bahwa rumor itu menggelikan. Kyuhyun memberikan kontribusi, "Saya seniornya dan hyungnya," tapi kemudian menambahkan, "Tapi Lee Hong Ki jauh lebih terkenal dari saya," yang membuat semua orang tertawa.


Lee Hong Ki juga mengatakan, " Semua anggota Super Junior  seperti pembawa acara- dalam pertunjukkan dan sebagainya. Tapi sebenarnya, aku tidak benar-benar melihat Kyuhyun hyung saat itu, " dengan cara bercanda.

Dia menyebutkan bahwa ada banyak rumor yang berbeda tentang dia di masa lalu.

Sementara itu, selama episode yang sama, "Radio Star" MC Kyuhyun bercanda menggoda dan memberinya tekanan tentang fakta bahwa Heechul akan diberhentikan dari dinas militer segera dan mungkin mengambil alih posisi MC di acara.


 




Source:Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments