Lee Hong Ki Mengungkap Kebaikan Super Junior Kangin di ‘Radio Star’


LeeHongKi-Kangin

Lee Hong Ki muncul di MBC ‘Radio Star’ pada tanggal 22 Mei dan terkait penyesalannya tentang insiden dari masa lalunya, dia mengatakan: “Saya ingin menghapus semua video klip penampilan saya di 2008 Music Awards yang ada di Internet, saya bernyanyi dengan buruk disana.”

Alasannya adalah “Saya telah tampil di konser selama tiga hari berturut-turut sebelum penghargaan, dan saya sangat sakit hari itu bahkan seprai saya juga banjir dengan keringat saya, yang membuat manajer saya gila. Aku mendengarkan sound track untuk upacara penghargaan karena konser yang dekat dan waktu yang singkat. Agensi saya bersikeras bahwa saya melakukan rekaman suaraku, tetapi ditolak oleh perwakilan perusahaan penyiaran, jadi aku tidak punya pilihan selain untuk bernyanyi secara Live. ”


Yoon Jong Shin mengatakan, insiden itu membuat penonton menjadi kebingungan.

Hong Ki menjawab, mengatakan, “Aku melewatkan ritme dan kehilangan suara saya. Itu adalah waktu yang sangat sulit. Super Junior mengirim pesan teks untuk menghiburku. Terutama, Kang In, dia berkata, ‘Kamu adalah yang terbaik di atas panggung.” Itu benar-benar membantu saya.


mds


Comments