Lee Jun Ki kembali dengan drama MBC baru ‘Two Weeks

 



Aktor Lee Jun Ki akan  kembali ke layar kecil melalui drama MBC mendatang 'Two Weeks'!

'Two Weeks' menggambarkan kisah seorang pria yang berpikir dia menjalani kehidupan berarti dan dijebak atas pembunuhan ketika ia tiba-tiba menemukan bahwa ia memiliki seorang putri yang menderita leukemia. Drama ini mengajak penonton untuk mengikuti perjalanannya  yang mencoba
untuk menyelamatkan putrinya dalam dua minggu.

Lee Jun Ki bekata, "Setelah menonton
produksi penulis So Hyun Kyung, aku punya keinginan untuk bekerja dengan dia jika diberi kesempatan untuk melakukannya. Aku punya harapan yang tinggi untuk produksi dengan penulis, yang memiliki keterampilan menulis yang solid. Saya pikir saya bisa lebih berkembang sebagai seorang aktor melalui karakter saya dan saya akan melakukan yang terbaik dalam menuangkan gairah saya untuk produksi ini dan menunjukkan akting berkualitas tinggi. Saya yakin bahwa drama ini akan menjadi proyek yang bermakna. Saya ingin kembali secepat mungkin dan menampilkan lebih banyak  diri saya. "
Meskipun ada rumor bahwa aktor ini sedang mempertimbangkan drama lain, sepertinya kita akan melihat dia lebih dulu melalui 'Two Weeks', yang akan premiere bulan Agustus ini!




Source:allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments