Lee Kwang Soo Berperan Orang Jahat


leekwangsoo


Melepaskan diri sebagai jerapah dalam perannya di program acara ‘Running Man’ untuk sementara, aktor Lee Kwang Soo akan membintangi drama berjudul “Goddess of Fire Jeongi’ yang dibintangi oleh Kim Bum dan Moon Geun Young.

Menurut agensinya, King Kong Entertainment, Lee akan memerankan sosok pria bertemperamen kasar bernama Im Hae, kakak tertua dari Gwang Hae. Pribadi Im Hae yang ingin menguasai adik laki-lakinya, Lee akan menjadi sosok orang jahat. Gwang Hae akan diperankan oleh aktor Lee Sang Yoon.

“Aku percaya pada penulis Kwon Soon Kyu. Dia sudah menulis drama SBS ‘Warrior Baek Dong Soo’ dan juga percaya pada sutradara Park Sung Soo yang pernah menyutradarai drama MBC ‘Do As You Want’,” ujar Lee Kwang Soo.

“Aku sangat tersentuh saat menonton drama ‘Do As You Want’ jadi aku merasa tersanjung bisa bekerjasama dengan dalam proyek sutradara Park Sung Soo,” lanjutnya.

Mendapat peran jahat nampaknya keinginan Lee. Dia sudah lama selalu mengatakan ingin mendapat peran antagonis dan mengambil kesempatan itu begitu menghampiri dirinya. Dia berjanji akan benar-benar mempersiapkan karakter yang belum pernah dilihat orang.






source: enewsworld
asiakoe

Comments