Lee Min Ho Merayakan 7 Tahun Debutnya Dengan Fans di Seluruh Dunia


LeeMinHo_7years

Aktor Lee Min Ho merayakan ulang tahun 7 tahun sejak debutnya dengan fans dari seluruh dunia.
Lee Min Ho, yang memulai debutnya pada tahun 2006, kini memasuki 7 tahun sebagai seorang aktor. Ia menerima sejumlah besar pesan ucapan selamat dari para penggemarnya.

Fans dari seluruh dunia datang bersama-sama untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka untuk Lee Min Ho.

Agensi Lee Min Ho menyatakan, “Fans dari seluruh dunia, termasuk Korea, Cina, Jepang, Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, Eropa dan lebih telah mengirimkan hadiah dan mengadakan acara untuk hari khususnya.”

Fans Korea menunjukkan dukungan mereka dengan memasang billboard di seluruh Korea untuk mengucapkan selamat atas ulang tahunnya. Mereka telah melakukan acara ini selama 4 tahun terakhir.

Penggemar Jepang membuat iklan bus khusus untuknya untuk menampilkan ulang tahunnya.
Penggemar Cina telah menyumbangkan sejumlah besar uang kepada korban gempa bumi di Cina atas namanya juga.

Banyak negara lain juga menunjukkan dukungan dan selamat mereka melalui acara-acara lain dan pesan dan serta hadiah.

Fans dari Fans Club resminya, Minoz, menulis pesan seperti, “Kami akan selalu mendukungmu”, “Kami akan bersamamu bahkan untuk peringatan tahun ke-70″, “Kami akan bersama denganmu selamanya” dan “bersinarlah bintang kami, Lee min Ho. “

Di sisi lain, Lee Min Ho akan merilis album, My Everything, sebagai hadiah kepada para penggemarnya atas menunjukkan dukungan besar mereka. Ia juga akan memulai tur globalnya dimulai di Korea. Dia juga menunjukkan terima kasihnya melalui SNS berkata, “Lucky7! Terima kasih untuk semua dukungan Anda.”
 ak



(kps)mdnstar

Comments