Lee Seung Gi Kangen Dengan Variety Show

 Capek Syuting Drama, Lee Seung Gi Kangen Dengan Variety Show


Setelah meninggalkan acara 1 Night 2 Days, karir Lee Seung Gi di dunia variety show semakin menanjak. Tidak hanya pandai berakting dan bernyanyi, namun candaan dan sifatnya banyak disukai oleh pemirsa. Walaupun sudah tidak terlibat dalam variety show apapun lagi, ternyata diam-diam aktor yang satu ini kangen dengan acara seperti itu dreamers.

Lee Seung Gi yang sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya Gu Family’s Book menghadiri konfrensi pers yang diadakan pada tanggal 20 Mei untuk membicarakan mengenai drama dan kegiatannya.


Disana pun ia mengaku kalau kangen sekali tampi dalam acara variety show. “Belum ada perencanaan untuk bergabung dengan sebuah variety show lagi, namun aku ingin sekali melakukannya kapan saja!” tuturnya dengan antusias. Aktor 26 tahun ini dirumorkan akan bergabung dengan variety show terbaru yang akan dibuat oleh program director Na Young Suk.

PD Na Young Suk yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Lee Seung Gi dikabarkan telah memintanya untuk tampil dalam variety show terbarunya, namun sampai sekarang memang belum ada yang pasti. Selain 1N2D, Lee Seung Gi juga menjadi salah satu host dari talk show Strong Heart di SBS.




Source:dreamersradio
via enews

Comments