Lee Seung Gi memperdengarkan suara emasnya membawakan single "Last Word". untuk ost "Gu Family Book"

 


LOEN Entertainment kembali menghadirkan video musik untuk lagu soundtrack serial TV "Gu Family Book". Kali ini, giliran Lee Seung Gi yang memperdengarkan suara emasnya membawakan single "Last Word".

Video musik itu kembali menampilkan sisi romantis Seung Gi pada Suzy dalam adegan di "Gu Family Book". Serial TV tersebut mengisahkan perjuangan Choi Kang Chi (Seung Gi), pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool, yang diperankan Suzy.

Lagu "Last Word" sendiri mengusung aliran musik ballad. Seung Gi menyanyi, menulis lirik dan menjadi komposer untuk single tersebut. Produser Double Side Kick juga ikut berkontribusi dalam penggarapan lagu "Last Word".

Sebelumnya, LOEN telah merilis video musik Suzy menyanyikan "Don't Forget Me" untuk lagu OST "Gu Family Book". Ketika itu, fans memberikan pujian dan berharap Suzy akan berduet dengan Seung Gi untuk lagu soundtrack "Gu Family Book" berikutnya.

Inilah Video Musik Lee Seung Gi "Last Word":




Source:allkpop

Comments