Lee Seung Gi Pesta Pizza di Lokasi Syuting 'Gu Family Book'

 
 


Lee Seung Gi dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup murah hati. Baru-baru ini, Seung Gi mengadakan pesta pizza di tengah-tengah syuting "Gu Family Book". Bersama dengan pizza hut yang ia bintangi iklannya, Seung Gi membagi-bagikan pizza untuk para kru dan pemain.

Kru serial itu pun mengaku senang bisa mendapatkan pizza gratis. Apalagi karena jadwal syuting yang sangat padat, mereka kerap tak sempat menikmati makan siangnya. Di foto-fotonya yang dirilis, Seung dan para pemain tampak senang memakan pizzanya di sela-sela syuting.

"Saat proses syuting diperpanjang, kami sering melewatkan waktu makan siang," ujar salah seorang kru. "Terima kasih berkat pizza itu kami jadi bisa menikmati makan siang sejenak."

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. "Gu Family Book tayang mulai April di stasiun MBC. Serial ini juga turut dibintangi Suzy miss A, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

Serial ini diarahkan sutradara Shin Woo Cheol telah sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".



 wk




Comments