Lee Sung Gi Ingin Peran Antagonis


leesunggi

Aktor Lee Sung Gi memperlihatkan keinginannya untuk memerankan karakter antagonis suatu hari nanti. Penyanyi yang kini menjadi aktor itu mengungkapkan keinginannya dalam jumpa pers drama MBC ‘Gu Family Book’.

“Aku ingin mencoba akting antagonis suatu hari nanti saat aku sudah lebih dewasa dan aku ingin mencoba untuk bisa merebut penghargaan tertinggi (Daesang) di ajang penghargaan Drama Award,” ungkapnya.



Lee kemudian melanjutkan,”Aku yakin memiliki aura yang berasal dari pengalaman beraking itu sangat penting. Jadi aku rasa aku akan mencoba karakter antagonis di akhir 30-an tahun atau 40-an tahun. Aku akan mencoba peran orang jahat untuk Daesang.”

Lee Sung Gi berperan sebagai protagonis selama ini di banyak drama yang ia bintangi seperti ‘The King 2 Heart’, ‘My Girlfriend is a Guminho’ juga di ‘Shining Inheritance’. Keinginannya untuk memerankan tokoh antagonis jelas menarik perhatian publik dan media.

Bermain di ‘Gu Family Book’, Lee mendapat banyak pujian atas aktingnya. Bahkan pemain lainnya, Yoo Dong Guen mengakui dirinya merasa iri dengan kemampuan akting Lee Sung Gi.




source: enewsworld
asiakoe








Comments