Member Super Junior Putuskan Tidak Mengantar Yesung Masuk Wamil

 


Yesung Super Junior telah dipastikan akan masuk wamil pada 6 Mei mendatang. Ia sempat mengatakan ingin masuk secara diam-diam tanpa diantar siapapun. Kini SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa member SuJu lainnya tak akan mengantar.

"Member Super Junior lainnya tidak akan ikut mengantarkan Yesung masuk wamil pada tanggal 6 Mei," ucap jubir SM. "Tempat pelatihan militer Yesung letaknya jauh dan dia juga ingin masuk secara diam-diam. Jadi kali ini member Super Junior dan staf tidak akan mengantarnya."

SM tidak menyebutkan detil lainnya apakah akan ada acara perpisahan tersendiri sebelum tanggal 6 Mei. Namun banyak yang menduga Yesung tidak akan mengadakan acara resmi apapun terkait masuk wamil. Kemungkinan besar Yesung hanya akan mengucapkan perpisahan secara sederhana.

Menjelang masuk wamil, Yesung sudah absen dari konser "Super Show 5" di Amerika Selatan beberapa waktu lalu. Penyanyi soundtrack "That Winter, The Wind Blows" ini akan masuk divisi 35 di Jeonju. Di sana ia akan menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu.

Sikap member SuJu tidak mengantar seperti ini juga dilakukan saat Kim Heechul masuk wamil pada 1 September 2011. Mereka mengucapkan perpisahan di dorm ketika Heechul akan berangkat. Sama dengan Yesung, keputusan tidak diantar member lainnya juga atas permintaan dari Heechul sendiri.

Comments