Member T-ara N4 Ungkap Kisah Ciuman Pertamanya

 


T-ara N4 mengungkapkan kisah asmaranya saat tampil di "The Beatles Code 2". Di sana mereka mengungkap kisah ciuman pertamanya. Namun diantara semuanya ternyata Jiyeon yang lebih dulu merasakan pengalaman first kiss.

"Aku pertama kali memulai hubungan dengan cowok ketika usia 20 tahun," ucap Ham Eun Jung. "Aku mengalami ciuman pertamaku di sebuah kafe di Hongdae."
Sedangkan Hyomin mengatakan mengalami ciuman pertama lebih awal. "Aku melakukannya di tahun terakhir SMA dan sebelum aku masuk ke universitas," ungkapnya.

Sementara itu Jiyeon mengaku mengalami ciuman pertamanya saat duduk di bangku sekolah menengah pertama. Namun aktris film horor "Death Bell 2" ini tak ingat lagi cowok yang menciumnya saat itu.

"Ciuman pertamaku terjadi saat aku kelas tiga SMP," tutur Jiyeon. "Aku rasa cowok itu lebih tua dariku, tapi aku tidak terlalu ingat dia."
 
 
 
 

Comments