Netizen dan Media Kritik Penampilan Suzy miss A di Baeksang Awards




 


Suzy miss A ikut hadir ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2013. Bintang serial "Dream High" ini datang mengenakan gaun panjang warna merah dan makeup mata yang tegas. Namun rupanya penampilan itu tidak disukai netizen dan media.

Media Dispatch menyebutkan gaun merah menyala tersebut sebagai gaun terburuk di Baeksang Arts Awards. Bahkan gaun itu dinilai lebih buruk daripada gaun selutut yang dikenakan Han Hyo Joo. Para netter juga menyetujuinya karena menganggap desain gaun dan makeup Suzy tidak nyambung.

"Lupakan gaunnya, tapi apa yang terjadi dengan makeupnya? Sungguh merusak kecantikannya," kritik netter. "Makeupnya membuat dia terlihat seperti ahjumma usia 40-an," imbuh netter lainnya. "Semuanya jelek. Bahkan gaya rambutnya tidak cocok dengan gaunnya."

Baeksang Arts Awards ke-49 diadakan di Kyung Hee University Hall of Peace pada 9 Mei dan dihadiri bintang ternama. Para seleb pria mengenakan jas dengan Kim Bum yang tampil mencolok dalam setelan serba putih. Sementara itu Kim Min Hee, kekasih Jo In Sung, dipuji sebagai yang terbaik dengan mengenakan gaun backless warna hitam.

Comments