Noh Min Woo Luncurkan Majalah di Jepang


nohminwoo

Aktor dan penyanyi Noh Min Woo meluncurkan majalah tentang dirinya di Jepang. Peluncuran majalah ini karena status dia sebagai selebriti yang sangat populer di Jepang.

“Noh Min Woo yang dikenal karena perannya di Full House Take 2 akan meluncurkan buku foto ekslusif di Jepang pada bulan Juli,” tulis media lokal di Jepang.

Buku foto yang dimaksudkan itu adalah majalah yang sampul depannya hanya bergambar Noh Min Woo. Edisi pertama akan dirilis pada tanggal 31 Juli diikuti edisi berikutnya yang terbit setiap 3 bulan sekali. Sehingga dalam 1 tahun hanya akan ada 4 majalah.

Majalah ini berisi foto-foto Noh Min Woo, wawancara dengannya mengenai hal-hal yang sangat ingin diketahui penggemarnya.

Noh Min Woo sangat populer di Jepang setelah bermain di drama ‘Full House Take 2′ yang disiarkan di stasiun televisi SBS tahun 2012. Dia pun sempat menggelr konser yang dihadiri ratusan penggemar.

Jumpa fans itu digelar pada tanggal 3 April dan tiket sebanyak 5.000 ludes terjual hanya dalam waktu 1 pekan. Noh Min Woo saat ini sibuk dengan syuting film bersama aktor Choi Min Sik dan Ryu Seung Ryong. Ia juga sedang mempersiapkan solo albumnya yang akan dirilis Mei ini.





source: enewsworld

Comments