Park Shin Hye Memamerkan Keahlian Memasaknya Dengan Membuat Gimbap

 

Aktris Park Shin Hye memamerkan keahliannya dalam memasak di pertemuan penggemar solo pertamanya di China, yang diselenggarakan di Shanghai, pada 18 Mei. Dia membuat Gimbap dan memperkenalkannya kepada fans Cina. Mengenakan celemek yang indah, Park menempatkan Gimbap bersama-sama menggunakan bahan-bahan seperti bejana, beras, mentimun, wortel, ham, dan udang dalam cara yang tenang dan tertib di atas panggung. Fans bersorak-sorai dan kagum saat melihat dia membuat makanan .

MC dengan kagum mengatakan, "keterampilan dapur Park Shin Hye luar biasa." Park menjawab, "Saya sering memasak di rumah ketika ibu saya keluar. Saya terutama pandai membuat kacang-paste sup (doenjang jjigae) dan ayam panggang (dak bokkeumtang). "


Puncak program ini Park ke penonton untuk memberi makan Gimbap buatannya untuk para penggemarnya . Para fans yang mencoba Gimbap nya menunjukkan apresiasi besar, dan penggemar lainnya berteriak iri.

Agensi Park, S.A.L.T. Entertainment, mengatakan, "Kami terkejut melihat perhatian besar dan dukungan pada pertemuan penggemar
Park Shin Hye yang pertama di Cina. Fans mengikuti setiap gerakannya, dari kedatangannya di bandara hingga ke  konser. Penampilan terbarunya dalam Miracle In Cell No.7 dan Flower Boy Next Door menarik perhatian hanya karena dia di dalamnya, meskipun  belum resmi dirilis di China. "

Park telah dikasting dalam seri drama baru SBS To Wear the Crown, One Must Bear the Crown – The Heirs,, penulis Kim Eun Suk, yang terkenal karena seri seperti Lovers in Paris, Secret Garden, dan  A Gentleman’s Dignity, Lee min Ho juga akan berperan di drama ini.


 







Comments