Park Shin Hye Muncul Di Drama You’r Beautiful Versi Taiwan


park shin hye


Park Shin Hye akhirnya muncul di drama berjudul ‘You’r Beautiful’ versi Taiwan. Ia diminta untuk menjadi bintang tamu di drama yang versi aslinya di Korea ia bintangi.

Aktris yang akan membintangi drama ‘The Heir’ itu hanya muncul sesaat di episode awal yang ditayangkan di Taiwan pada tanggal 12 Mei 2012.

Di awal adegan, Park sedang sibuk menonton penampilan grup band A.N.Jell di dalam gereja. Suster muda Gao Mei Nu yang diperankan oleh Cheng Yu Xi meminta Park untuk berhenti menonton dan berdoa. Tetapi bukannya menghentikan Park bermain ponsel, justru ponselnya jatuh ke lorong gereja.
Sebelum ponsel Park membuat heboh satu gereja, Park sempat berkomentar,”Bukan begini caranya ‘You’r Beautiful’ dimulai!”.


Kemudian ditambahkan,”Pergi, pergi, Gao Mei Nan!” sambil memperlihatkan dukungannya untuk drama ‘You’r Beautiful’ versi Taiwan dimulai.

Drama asli ‘You’r Beautiful’ versi Korea ditayangkan pada tahun 2009 dan dibintangi oleh Park Shin Hye, Jang Keun Suk, CN Blue’s Jung Yong Hwa, dan FT Island, Lee Hong Gi. Drama ini menjadi hit dan disukai di hampir seluruh negara Asia.





source: enewsworld

Comments