Promo Album Baru, Shinhwa Foto Bareng SNSD

 

 

Shinhwa kini tengah disibukkan oleh jadwal promo album ke-11 mereka, "The Classic". Baru-baru ini, beredar foto Shinhwa yang berpose dengan girlband papan atas K-Pop, Girls' Generation.

Di foto itu, para personil Girls' Generation memegang album "The Classic". Namun ternyata itu adalah hadiah dari senior mereka, Shinhwa, yang memberi album tersebut untuk grup pelantun "The Boys" tersebut.

Tidak hanya Girls' Generation saja yang diberi hadiah album itu. Boyband legendaris Korea Selatan itu juga memberi album mereka kepada 2PM dan Nine Muses saat mereka sama-sama tampil di acara spesial episode ke-700 KBS "Music Bank".

Kedua grup besar ini memang memiliki hubungan yang cukup akrab satu sama lain. Pasalnya, saat personil Girls' Generation masih menjadi seorang training, mereka banyak dibantu oleh senior Shinhwa.

Baru-baru ini, Shinhwa juga telah merilis video musik "This Love" dari album baru "The Classic". Sampai saat ini video musik dengan koreografi dance spektakuler itu menuai pujian dari fans.

Berikut ini video musik "This Love":








wk




Comments