PSY Antusias Akan Gelar Konser 6 Juli di Jakarta

 


Kabar gembira bagi penggemar PSY di Indonesia. Menurut rencana, pelantun "Gangnam Style" dan "Gentleman" itu akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Juli.

Konser bertajuk "PSY Harmony Concert" itu bagian dari program Korea - Indonesia Friendship Year 2013. PSY pun mengungkap kegembiraan karena akan tampil pertama kalinya di Indonesia.

"Merupakan kehormatan bagi saya akhirnya bisa mempersembahkan pentas untuk teman-teman di Indonesia," ujar PSY dalam press rilis tentang pengumuman konser tersebut. "Konser di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia."

Nantinya akan ada artis Indonesia yang ikut tampil di konser tersebut. Promotor Mahaka Sports & Entertaiment berjanji akan mengumumkan detil harga tiket konser PSY itu.

"Thanks to Veslive and S27 for make it happen!," demikian tweet dari akun Twitter @MHKetainment, 21 Mei. "PSY will do his dance on 6 July at GBK! Fully supported by @MHKetainment ticket info soon."
 
 
 
 
 

Comments