Rain Menandatangani Kontrak Dengan Cube Entertainment, Meninggalkan JYP


Rain-CubeEnt

Rain akan bekerjasama dengan Cube Entertainment untuk kembali dan menandai karir barunya dari awal setelah dinas militer.

Telah diilaporkan bahwa entertainer multi talenta itu telah menandatangani kontrak dengan agensi itu sebagai terima kasih atas persahabatannya dengan CEO.

CEO Cube Entertainment Hong Seung Sung berbagi berita menarik di situs resmi agensi itu mengungkapkan, “Kami telah memberi dukungan yang kuat untuk satu sama lain, dan tidak ragu-ragu untuk memberikan setiap nasihat lain, menjadi teman mendukung satu sama lain. Kami sangat senang melihat satu sama lain tumbuh dan menjadi sukses. dan datangnya musim semi 2013 ini, Rain dan Hong Seung Sung akan memulai perjalanan baru bersama-sama. “

Hong Seung Sung dan Rain sudah saling kenal selama sepuluh tahun terakhir sejak hari Rain berada di bawah JYP Entertainment. Sekarang Rain dan Hong Seung Sung akan bersatu kembali di bawah label Cube kali ini sebagai penyanyi dan memulai kegiatan baru dengan keluarnya dia dari militer pada bulan Juli mendatang!




Source:allkpop
Mds

Comments