SECRET Sunhwa dan SHINee Minho Berbagi Ciuman Tak Langsung


Sunhwa_Minho_DreamTeam

Ini tidak benar-benar masuk hitungan, tapi Secret Sunhwa dan SHINee Minho berbagi ciuman tidak langsung di episode “Dream Team.”

Pada episode tanggal 12 Mei dari KBS “Dream Team Season 2″ Empat ember SHINee dan komedian No Woo Jin, yang menggantikan Jonghyun, bertanding melawan tim sepak bola perempuan.
Dalam acara selebriti dan tim sepak bola memainkan permainan kompetitif wajah sepak bola, sebuah permainan favorit “Dream Team”. Dalam hal yang sama, Sunhwa, yang berada di tim SHINee, terjebak bola dengan mulutnya dan kemudian menyerahkannya pada Minho yang mengambil dengan mulutnya. Ciuman tidak langsung mereka menyebabkan banyak orang berteriak dari para penggemarnya di tim sepak bola.

Dengan selebriti pria lain, kecurigaan bisa dikemukakan bahwa hal itu dilakukan dengan sengaja oleh Choi Minho, yang diketahui adalah Ace Dream Team, dia mungkin hanya benar-benar ingin menang.
Dalam episode yang sama, SHINee menari dengan fans mereka dan Onew menunjukkan sikap gentleman-nya terhadap pemain sepak bola wanita.



source: soompi
mdnstr




Comments